iklan kumpulblogger

Kamis, 09 April 2015

Mendapatkan Uang Tambahan Yang Mudah

     Cari Uang di Internet Dengan Mudah Dan Gak Ribet


      oke sobat bagaimana kabar kalian hari ini? hehehe..
semoga kalian masih dalam keadaan sehat yang prima sehingga tidak menjadi halangan untuk menjalankan rutinitas sehari-hari.
      Di jaman sekarang uang menjadi sesuatu yang sangat penting untuk menjalani kehidupan.Di mana di era sekarang segala sesuatu harus menggunakan uang. Uang memang bukan segalanya,tapi uang menjadi prioritas utama dalam hidup.Tanpa uang kita sulit dan bingung menjalani hidup karena untuk makan saja kita perlu uang.Walaupun ada yang sudah bekerja,mungkin gajinya ada yang cukup ada juga yang masih merasa kurang untuk membiayai hidup.Apalagi untuk sobat yang sudah berkeluarga.
       Bagi sobat yang merasa gajinya kurang dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan,disisni saya akan share cara mendapatkan penghasilan tambahan tanpa meninggalkan pekerjaan sobat.Saya yakin sobat semua yang membaca artikel ini pasti sudah mengenal dengan yang namanya blog. Blog merupakan sarana untuk kita menuliskan artikel baik itu informasi,lagi film dan masih banyak yang lainnya.Dan ternyata , selain untuk menulis artikel. Blog juga ternyata bisa menjadi media untuk kita mendapatkan penghasilan tambahan.
        Bila sobat sekalian tertarik untuk mendapatkan penghasilan tambahan  melalui blog, saya akan share caranya.Karena melalui blog, harus dipastikan sobat harus mempunyai blog terlebih dahulu.Bagi yang belum mempunyai blog dan tidak tahu cara membuat blog, di artikel sebelumnya saya sudah menulis tentang cara membuat blog yang mudah.Sobat tinggal membacanya atau bisa sobat klik disini.

         Baik sekarang saatnya saya mengulas bagaimana mendapat uang tambahan dari hasil kita ngeblog.
         Untuk mendapatkan uang tambahan dari blog tidak serta merta kuta langsung mendapatkan uang.Tetapi kita juga disini di dunia maya sama seperti dunia nyata yaitu harus kerja keras.Kerja keras di sini berarti bagaimana caranya agat blog kita ini ramai di kunjungi pengunjung dan buatlah artikel kita itu berkualitas.buatlah artikel yang menarik dan berkualitas serta kreatif.Tidak mengikuti artikel blog orang lain. Dengan begitu insya Alloh blog kita akan banyak pengunjung.Dan sering seringlah mengunjungi blog orang lain dan silaturahmi.

           Salah satu cara unuk mendapatkan uang dari blog yang saya pahami adalah kita menjadi publisher (pengiklan) dari kumpulblogger.KumpulBlogger.com adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blog kamu sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Untuk mendapat panghasilan dari KumpulBlogger.com, kamu cukup buat blog sederhana, kemudian daftarkan ke KumpulBlogger.com. Pasang iklan yang berbentuk Text Links dan Mini Banner di blog kamu. Jangan khawatir, blog kamu langsung disetujui.
             
            Setiap ada orang yang mengklik iklan dari kumpulblogger pada blog kamu.Maka kamu akan dibayar 300 rupiah.Disini kita akan di bayar jika payout kita minimal sudah mencapai 10.000 rupiah.Dan akan di transfer ke rekening bank yang telah kita daftarkan di kumpulblogger.Bayangkan saja bila dalam sehari ada yang ngeklik ikan kita seratus orang maka dalam sehari kita bisa mendapatkan 30.000 rupiah. Jangan lupa sob pengguna internet di indonesia ini banyak sob.Jadi banyak sekali peluang untuk meraup pundi-pundi uang dari blog yang kita buat.

            Mungkin untuk kali ini cukup segitu saja dari saya.Mudah-mudahan artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin mendapatkan uang tambahan tanpa meninggalkan pekerjaan anda. TERIMA KASIH..


Baca juga :


1 komentar: